Oct 14, 2015 | By: Unknown

Be The 'Judge' and Win Trip to Shanghai!!

Hola fellas!!


Masih ingat kan tentang even terhits yang baru aja diposting di blog ini? Pasti masih ingat lah ya, Fashion Crowd Challenge 2015 mah emang dahsyat banget acaranya! Nah, kalo kemaren waktunya buat para desainer fashion Indonesia submit ide-ide kreatif mereka, sekarang waktunya buat kita-kita menilai hasil karya mereka dengan menjadi Judge!


Jadi Judge? Emang bisa?



Ini nih yang unik dan menarik banget dari Fashion Crowd Challenge 2015. Seperti yang sudah diulas di postingan sebelumnya, even ini memberi peluang bagi siapapun di manapun  berada untuk ikut berpartisipasi. Gak tanggung-tanggung, hadiahnya bikin kamu mikir dua kali kalo ini beneran mimpi atau enggak. Fantastic banget pokoknya!


Nah, bagi kamu yang ketinggalan kesempatan untuk submit karya terbaikmu nggak perlu kecewa, karena masih ada kesempatan untuk memenangkan award FCC 2015 dengan menjadi juri alias judge. Siapapun bisa menjadi juri, karena sistem penilaian FCC 2015 menggunakan CES atau Crowd Evaluator System.



So, kali ini jangan ketinggalan kesempatan lagi ya. Karena periode untuk menjadi juri dan memberikan penilaian serta voting desainer hanya dibuka dari tanggal 08 Oktober 2015 sampai dengan 15 Oktober 2015!




What to do then?

Gimana caranya jadi juri? Gampaaaang banget! Yang perlu kamu lakukan cuma:
1. Masuk ke laman ini fashioncrowdchallenge.com/fcc2015
2. Buat akun seperti biasa dengan input alamat email serta password
3. Setelah selesai verifikasi akun, kamu bisa dukung desainer Indonesia favoritmu dengan melakukan voting dan memberikan komentar evaluasi sekreatif dan seinformatif mungkin. 


Ingat ya, harus registrasi dulu sebelum melakukan voting, karena tanpa registrasi komentarmu tidak akan masuk penilaian. Dalam satu hari kamu bisa langsung menilai 10 hingga 30 desainer favoritmu lho!!





Desainer fashion Indonesia, siapa mereka?

Ayo!! Dukung terus desainer Indonesia yang ikut berkompetisi dalam ajang Fashion Crowd Challenge 2015 ini! Siapa saja mereka?






Ada teh Melly, Vidi Aldiano, Agnes Monica, Ahmad Dhani, BCL, Ivan Gunawan, dan banyak lagi. Kalo kamu punya kandidat lain selain mereka, kamu juga bisa daftarkan mereka di sini: 






These things are waiting for you!!

Jika kamu sudah selesai, sudah registrasi dan melakukan voting, sudah memberikan penilaian sekreatif mungkin, sudah menuangkan opinimu tentang fashion seinspiratif mungkin, saatnya sekarang untuk banyak berdoa karena mereka-mereka ini sudah menunggu kamu! *take a deep breath*


5 judges terbaik (Trend Maker) akan mendapatkan :

Undangan Menghadiri FCC 2016 di Shanghai + Roundtrip Tickets + Winning designer's work


10 judges terbaik setelahnya (Trend Influencer) akan mendapatkan Winning designer's work




Are you Instagrammers? Don't miss out on this opportunity!

Kamu juga punya akun IG? Suka upload foto dengan caption yang unik-unik? Kalo gitu, jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini begitu saja! Karena FCC2015 juga mengadakan Special event melalui Instagram dari periode 08 Oktober - 15 Oktober 2015





Yang perlu kamu lakukan hanyalah

1. Screenshot hasil karya desainer favoritmu beserta komentar yang kamu tulis di website FCC 2015
2. Upload postinganmu di Instagram dengan #FashionCrowdChallenge 
3. Tambahkan deskripsi sekreatif mungkin di captionmu
4. Tag ke semua teman-temanmu yang suka fashion. 

Daaan.... Win Trip to Shanghai!! Kamu juga bakalan dapet Gift Box containing winning designer's work ditambah $100 Amazon gift card!

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Oktober 2015!!




Selain itu, kamu yang memenangkan trip ke Shanghai juga bisa bertemu langsung dengan KPOP star SISTAR!!! Woooow








Gimana?? Kurang hits apalagi??

Segera daftarkan dirimu menjadi judge dan raih kesempatan terbang ke Shanghai dan bertemu Sistar Januari 2016!!


Jangan lupa untuk terus follow up info-info terbaru tentang Fashion Crowd Challenge melalui Facebook, Twitter, dan Instagram ya. Karena bakal banyak even-even terbaru yang pastinya sayang banget kalo dilewatin gitu aja. 

Dukung terus desainer fashion Indonesia and wish you luck! :)







Fashion is life and just like life, 
you must always express your feelings freely

0 comments:

Post a Comment