Oct 7, 2015 | By: Unknown

Fashion Crowd Challenge 2015, Everyone Can Join It!

"Don't make fashion own you, but you decide what you are and what you want to express" - Gianni Versace



Sejatinya, fashion merupakan hal yang sangat melekat pada diri manusia. Siapapun itu pasti memiliki ciri khas masing-masing yang ditunjukkan melalui fashion yang dikenakannya. Fashion bisa dibilang sebagai bahasa yang lebih instan. Artinya, melalui fashion seseorang dapat menunjukkan identitas diri meraka tanpa harus banyak bicara.

Tapi sayangnya, fashion kerap disalahartikan. Banyak yang menganggap bahwa fashion identik dengan sesuatu yang 'mahal' dan 'mewah' yang hanya berlaku untuk segelintir orang saja. Padahal, setiap orang sebenarnya bisa menciptakan fashion mereka masing-masing karena....


Fashion is not something that exists in dresses only.
Fashion is in the sky, in the street
Fashion has to do with ideas, the way we live,
what's happening. - Coco Chanel


See? Semua orang bisa menciptakan fashionnya sendiri kan?
Nah, ngomong-ngomong tentang fashion nih, saya punya kabar baik untuk seluruh pecinta dan penikmat fashion di seluruh Indonesia.


Fashion Crowd Challenge 2015 is waiting for you!



It's YOU! 
Siapapun kamu yang berada di Indonesia, perempuan atau laki-laki di atas usia 14 tahun, ini adalah kesempatanmu untuk menunjukkan design fashion terbaikmu di kancah internasional.

Kali ini, kesempatanmu untuk menjadi designer go international seperti  Tex Saverio, Dian Pelangi, Jeffrey Tan, dan Albert Yanuar bukan lagi mimpi. Fashion Crowd Challenge 2015 atau FCC 2015 merupakan ajang terbesar untuk kamu-kamu sekalian menjajal karya terbaikmu dan berinteraksi langsung dengan customer dari seluruh dunia! It's like once in your life!

So, apa itu Fashion Crowd Challenge 2015?






Fashion Crowd Challenge 2015



Fashion Crowd Challenge adalah kompetisi global desain fashion yang bertujuan untuk menggabungkan fashion dan teknologi kecerdasan kolektif di dunia busana. Fashion Crowd Challenge merupakan paltform yang yang diinisiasi oleh Korea Selatan yang menawarkan kesempatan baru bagi para perancang busana untuk mewujudkan mimpi dan bakat mereka. FCC 2015 menawarkan Kompetisi Global Desain Fashion Indonesia 2015 dan ini merupakan  "KESEMPATAN DESAINER FASHION INDONESIA UNTUK GO INTERNATIONAL" 




How to join?

Kompetisi ini bersifat terbuka. Siapa saja yang berusia di atas 14 tahun memiliki kesempatan seluas-luasnya untuk mengikuti ajang ini. Yang perlu kamu lakukan hanyalah persiapkan karya terbaikmu, mendaftar di website Fashion Crowd Challenge 2015 dan membuat akun baru, lalu submit karyamu secara FREE. Submit design dibuka dari tanggal 10 September hingga tanggal 07 Oktober 2015 pukul 10 malam









What will you get?

Dengan mengikuti the most innovative fashion design competition ini kamu bakalan dapat banyak keuntungan.
1. FCC 2015 sebagai platform online memungkinkan orang-orang di seluruh dunia untuk berpartisipasi baik itu mengikuti kompetisi maupun menjadi juri. Oleh karena itu, dengan ikut serta melalui kompetisi ini secara langsung karyamu tentu akan dikenal oleh orang-orang dari seluruh dunia. Ini artinya, kesempatanmu untuk go international semakin terbuka lebar!

2. Kompetisi ini tak hanya menargetkan desainer terkenal saja. Siapapun itu yang menyukai fashion bisa ikut serta dalam kompetisi ini secara gratis! Selain itu, FCC 2015 juga menggunakan Crowd Evaluation System (CES) di mana karyamu akan dinilai langsung oleh masyarakat umum. Dengan begitu, dapat terjalin kedekatan antara desainer dan customer dengan memberikan kemudahan dalam berinteraksi secara langsung melalui media online. 

3. Di FCC 2015 kamu dapat berekspresi sesuai dengan gayamu sekaligus bisa menciptakan brand kamu sendiri!

4. Melalui FCC juga kamu bisa menjalankan bisnismu dengan mudah, selain itu kamu juga bisa mengetahui penilaian pasar mengenai produk fashion kamu.


What else?

Kamu yang memenangkan kompetisi ini akan mendapatkan award dari FCC 2015 berupa:




Selain itu, kamu juga akan mendapatkan Financial Support berupa Manufacturing, Promosi dan Marketing, Networking Tools, dan tentu saja mendapatkan Cash Prize berupa insentif. It's amazing, right?


Want to join but don't know how to make design?

Nah, bagi yang menyukai fashion tetapi kesulitan dalam membuat design kamu juga bisa bergabung dalam ajang ini. Tak perlu khawatir, Fashion Crowd Challenge 2015 juga memberikan peluang untuk kamu menjadi juri dan menilai karya-karya para desainer dari seluruh dunia! Tak berhenti sampai di sini, dengan mendaftarkan diri sebagai juri di sini, dan melakukan penilaian dari tanggal 08 Oktober hingga 15 Oktober 2015 kamu juga bakal mendapatkan award dari FCC 2015 lho!

Kamu yang dinilai memberikan feedback  paling konstruktif dan inspiratif akan mendapatkan award berikut dari FCC 2015:
1. Bagi 5 orang judges terbaik (Trend Maker) akan mendapatkan Undangan menghadiri Festival Crowd Challenge 2016 di Shanghai + Roundtrip Tickets + Winning Designer's Work
2. Bagi 10 orang judges terbaik setelahnya (Trend Influencer) akan mendapatkan Winning Designer's Work








So, what are you waiting for?

Siapapun bisa bergabung dalam even ini! Tak hanya desainer ataupun judge, kamu-kamu yang hobi menulis juga bisa ikutan! Dalam rangka mendukung desainer Indonesia untuk berkompetisi dalam ajang bergengsi ini, penggerak national campaign NHC Communication juga mengadakan lomba blog bagi warga negara Indonesia untuk mempromosikan acara FCC 2015 ini. 

Hadiahnya?

Bagi 10 orang terpilih akan mendapatkan gadget + uang tunai + liburan seru ke Green Canyon!

Fantastic huh?
Jadi.... Tunggu apa lagi? Ayo bergabung dalam acara Fashion Crowd Challenge 2015!



Take a chance because you'll never know how absolutely perfect something could turn out to be :)







1 comments:

Wong Edan said...

Ayo bersama HondaQQ Selaku Nakoda Dari semua Agen Domino 99 Terpercaya

Bergabunglah bersama kami karena keamanan dan kenyamanan member adalah prioritas utama bagi kami.

Aman ?
- Hondaqq akan menjadi situs yang aman dan terpercaya menjaga segala privasi maupun data rekening yang dimiliki
- Aplikasi tersedia melalui Android dan IOS tidak perlu ke warnet memainkan permainan ini! Sehingga Aman!

Dapat Bermain di 7 Pemainan Langsung :
POKER - ADUQ - CAPSA SUSUN - BANDARQ - DOMINO 99 - BANDAR POKER dan SAKONG

HondaQQ memberikan promo bonus sebagai berikut:
- Promo Bonus Rollingan 0.5%
- Promo Bonus Referral 20%
Anda juga dapat menghubungi kontak di bawah ini untuk info lebih lanjut:
Pin BBM : D8D14919
Line : hondaqq
WA : +85569718027
YM : cshondaqq@yahoo.com

Post a Comment