Apr 16, 2014 | By: Unknown

OVERDOSE

Bangun telat, malah langsung buka youtube nonton MV terbarunya EXO yang judulnya OVERDOSE.
Hari ini terpaksa skip satu mata kuliah karena kepala gue puyeng banget. Yah, mungkin mirip-mirip lagunya EXO lah, "Someone call the doctor..." Bedanya, EXO minta dipanggilin dokter karena overdosis masalah cinta. Kalo gue karena overdosis maen game online semalemnya -__- (kebiasaan).


Kenapa postingan kali ini gue kasih judul overdose? 
Ng.. gak tau juga sih, pengen aja pake judul itu, haha. Soalnya lagi gila-gila nya ama album EXO yang terbaru ini... Ahh... seandainya semalem bisa berangkat ke Seoul dan nonton Showcase mereka... Jadinya mungkin gue overdose gara-gara teriak-teriak di tribun, bukan malah overdose gara-gara game online. 

Gue nambah satu resolusi lagi nih buat tahun ini : PENGEN FOTO AMA ARTIS! haha
Gak penting banget. Tapi... yah.. gue pengen aja sih nyoba foto ama artis terus gue uplod di SNS gue, siapa tau banyak yang komen atau like, terus jadi ngetop, dan pada akhirnya gue kecipratan tenar, haha (kayaknya gue emang overdosis, ngimpinya ketinggian -,-). Tapi ya.. sudahlah... buat yang udah terlanjur baca postingan gaje gue ini, gue minta maaf ya... haha.. isinya gak penting semua. (emang pernah gue nulis hal yang penting?) 


Yaudah deh, ntar gue lanjut lagi. Mau siap-siap kuliah 1 jam lagi dan gue belum mandi(-_-)
Bye...

0 comments:

Post a Comment