May 11, 2014 | By: Unknown

K-Live, K-Pop Hologram Concert

Sebenarnya ini acara udah 2 minggu yang lalu. Tepatnya hari kamis, tanggal 25 Mei. Gue dikasih tiket gratis dari Korea Tourism Organization untuk nonton acara K-Live. K-Live ini diadain di Lotte Fittin, lantai 9. Direksinya kalo naik subway bisa turun di Dongdaemun History and Culture Park Station, exit nomor 11 atau 12. Beruntung banget gue bisa dapet tiket gratis, dan lagi karena gue sebagai member K-Supporters, gue boleh minta tiket lebih buat ngajakin temen-temen gue. Kalo seandainya mau beli sendiri, harga tiket masuk acara ini sekitar 33.000 won, atau kurang lebih 330.000 rupiah. Berhubung gue dapet tiket gratis plus tambahan buat temen gue, gue ngajakin Rahmah dan Kak Helmia, mereka juga dari UNDIP dan exchange di Kwandong National University di Gangneung.


Nah, buat yang belum familiar dengan K-Live, ini adalah sejenis konser hologram yang baru buka sekitar bualn Januari 2014 kemaren. Kita bisa datang untuk liat acara ini dari jam 2 siang sampe jam 10 malem dari hari Selasa sampe Minggu. Performing artist di konser K-Live ini ada Bigbang, 2NE1, dan PSY. Masing-masing dari mereka membawakan dua single dan  berdurasi sekitar 60 menit.

Pertama kali liat konser beginian, komentar gue KEREN!!
Sebelumnya, gue memang belum pernah nonton konser hologram sih, live concert pertama gue aja waktu nonton CN BLUE kemaren. Berhubung gue juga suka sama Big Bang dan 2NE1, nonton konser hologram mereka pun gak apa-apa lah. Dan mereka kelihatan bener-bener nyata.
Teknologi memang semakin canggih. Bahkan konser ini didesain seolah-olah kita memang lagi nonton konser real mereka dan para artis hologram itupun berinteraksi dengan kita layaknya mereka memang nyata. 
Di sela-sela show hologram mereka juga diselipin dancer-dancer asli. Dan gue kadang juga bingung membedakan mana yang hologram dan mana yang asli.


Nah, ini beberapa foto yang gue ambil. 










0 comments:

Post a Comment