Jun 14, 2014 | By: Unknown

Half Blood Prince

Enggak... bukan. Ini bukan tentang Harry Potter kok, ini juga bukan ngebahas tentang Severus Snap as the prince. Tapi... gue nemu half blood prince versi lain, di sini!

Ceritanyaa....
Emm... sebenernya kalo mau gue ceritain kayaknya satu novel kelar deh. *harapan sejak dulu kala mau bikin novel tapi gak pernah jadi*
Ceritanya panjang.. emm.. gak terlalu panjang juga sih, tapi bakal jadi gak eksklusif kalo gue ceritain secara detail di sini. Haha...

Dan kesimpulannya adalah... gue pengen nambah satu resolusi baru di tahun 2014 ini. Gue harus kelar bikin satu novel sebelum lebaran. Berhubung 3 hari lagi gue bakal balik ke Indonesia, yang jelas gue gak ada kerjaan apa-apa kalo uda di rumah. Dan.. gue harus garap novel gue supaya jadi. Absolutely, gue bakal cerita tentang half blood prince ini di novel gue yang semoga aja uda bisa dibukukan sebelum gue dapet gelas sarjana, hehe

0 comments:

Post a Comment