Mar 23, 2014 | By: Unknown

I'm Falling in Love

Gue jatuh cinta nih...
Haha..
Boleh nggak sih?



Mmm...
Gue jatuh cinta. Serius. Gue lagi jatuh cinta sekarang.
Gimana rasanya jatuh cinta udah lama banget gak gue rasain #eaaa... #kode

Dan gue sekarang lagi bahagia-bahagianya merasakan jatuh cinta itu kembali. *puppyeyes*
Gue pengen nyatain perasaan gue sekarang kalo gue lagi jatuh cinta. 
Boleh kan?

Well...

Ehm...

Engg...

Gue mau bilang kalo gue jatuh cinta sama....


Bukan orang sih.

Bukan benda juga, hehe.

Tapi gue jatuh cinta ama negara ini. Korea Selatan!! Yap, gue jatuh cinta banget ama ni negara.

Bentar-bentar...
Jangan ngeliatin gue gitu dulu dong. Gue nggak maksud buat melupakan Indonesia kok, 
Gue masih cinta ama Indonesia, tenang guys, hehe. Gue masih inget tempat kelahiran gue kok. Tapi, ntah kenapa, menjelang musim semi ini hati gue malah ikut berbunga-bunga juga. Dan justru, kesempatan ini dipake ama negara Kimchi ini buat ngerebut hati gue. (eaaa....)

Gue udah bilang ke nyokap ama bokap gue malah. 
Gue bilang kalo gue betah pake banget di sini. Malah gue gak mau balik. haha... #plak

1 comments:

Unknown said...

ciye,,,ciye....
yg lg falling in love with seoul.
Alhamdulillah. Seneng jg liat adec seneng. (:

Post a Comment